Senin, 03 Agustus 2009

Blogger Indonesia sangat BAHAGIA

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah judul kontes yang sedang saya ikuti dan kontes ini juga berguna bagi teman saya jadi jangan lup untuk terus mendukung saya ini karena tujuan saya adalah mulia loh :P sekarang to the point aja crita2na pada judul artikel ini adalah blogger indonesia sangat bahagia karena apa? karena di indonesia akhir2 ini banyak kontes yang sedang diadakan dan kontesnya ini pun banyak diikuti blogger indonesia dan para master yang ada.

Berarti kontes ini adalah salah satu dari sekitar beberapa kontes yang diadakan dan disponsori oleh sebagian besar anggota adsense-id.com loh yang berupa hosting ada domain ada membership dan ada sedikit uang tunai yang dihadiakan untuk para pemenang pada urutan pertama,semoga saya hanya memenangkan pada urutan ketiga atau kedua saja dan kalao boleh pada urutan pertama,karena saya hanya ingin memberikan atau menggunakan ilmu di membership untuk membantu teman saya yang sedang kesulitan ini dengan jalan mengikuti kontes " Mencari Blogpreneur Sejati "

Padahal kontes ini baru diikuti oleh beberapa orang dan beberapa master namun itu membuat saya meluangkan sedikit waktu dan blog pr3 saya ini untuk kontes ini walaupun saya bisa memonetisenya untuk mencari uang :P TAPI pengorbanan saya tidak sia2 karena blog ini pada saat artike ini ditulis telah menempati urutan ke empat untuk keyword Mencari Blogpreneur sejati dan semoga kontes yang diadakan oleh belajartraffic.com ini dapat memberikan suatu satu kesempatan yang bagus untuk belajar berbagi.

Pada akhir kata semoga artikel ini mendongkrak sedikit lebih naek untuk keyword tersebut sehingga saya sebagai blogger indonesia dan sebagai blogpreneur sejati bisa bangga dengan hasil kaya sendiri walaupun masih belajar dan bermain ini sehingga tak ada kotor bukan belajar namanya.sekian dulu postingan dari saya untuk hari ini semoga berkenan bagi juri belajartraffic.com