Kamis, 20 Januari 2011

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Ada berbagai jenis dan ukuran subwoofer mobil di pasar saat ini. Sedangkan kualitas peralatan sound OEM standar telah meningkat selama bertahun-tahun, Anda masih perlu semacam subwoofer dalam sistem untuk menghasilkan yang bass terdengar kaya yang sebagian besar dari kita yang suka ketika mendengarkan dengan sistem stereo rumah kami.
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Anda dapat menemukan subwoofer ukuran mulai dari 6 inci sampai dengan 18 inci dalam diameter dari puluhan perusahaan elektronik otomotif. Banyak kali pembelanja akan membeli sub merek tertentu dalam pemikiran ukuran terbesar yang tersedia yang "besar" harus "lebih baik". Kemudian setelah mendapatkan rumah, mereka menyadari bahwa mereka tidak memiliki ruang untuk mencurahkan ke kandang yang diperlukan, belum lagi mereka gagal anggaran untuk penguat kuat mereka akan perlu kekuatan binatang mereka.
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Perencanaan ke depan sangat penting saat upgrade sistem audio mobil anda dengan subwoofer. Tapi itu bisa sangat bermanfaat dan menyenangkan jika Anda mengikuti beberapa saran sederhana. Jika Anda terbatas pada ruang yang tersedia dan hanya ingin lebih baik maka speaker bass standar lengkap mampu, maka Anda mungkin mempertimbangkan salah satu kapal selam tertutup diperkuat. Ini adalah mudah untuk menginstal dan Anda akan menemukan mereka tersedia dari perusahaan seperti Boss, Infinity dan Bazooka. Mereka kecil enam sampai delapan subwoofer inci dipasang di kandang kecil atau tabung dan mereka memiliki penguat dasar terintegrasi ke dalam unit. Menimbang bahwa mereka menawarkan sub, kandang dan amplifier termasuk dalam satu paket kecil, mereka harus menjadi pilihan Anda paling mahal sambil memberikan jejak terkecil dalam hal ruang.

Tetapi jika Anda menikmati musik rap, musik populer atau apa saja musik di mana Anda ingin bass yang mendalam yang dapat bergetar jendela, maka Anda mungkin akan ingin pergi dengan komponen yang terpisah. Bertahun-tahun lalu pembeli harus pergi dengan baik sub dibuat untuk SPL (loudness) atau SQ (kualitas suara musik) dan ini biasanya berkaitan dengan ukuran, tetapi hari ini ada beberapa subwoofer tersedia yang sudah dikenal untuk keduanya.

Jadi tempat pertama untuk memulai saat berbelanja untuk setup subwoofer adalah untuk menentukan seberapa banyak ruang yang ingin Anda berdedikasi untuk kandang subwoofer dan amplifier. Anda dapat melakukan ini dengan memulai dengan kapal selam kecil seperti 8 inci. Baca spesifik mereka dan melihat apa jenis dan ukuran kandang sub pilihan Anda membutuhkan. Ada dua tipe dasar kandang yang disegel dan vented. Yang disegel kecil sub kotak akan lebih kecil maka setiap kotak vented di sebagian besar keadaan. Jadi jika Anda mulai melihat lampiran disegel Anda akan mendapatkan ide yang baik dari jumlah minimum ruang yang dibutuhkan. Dalam kebanyakan kasus, semakin besar subwoofer, udara lebih dipindahkan sehingga bass lebih banyak dihasilkan.
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Langkah kedua Anda akan melihat kebutuhan daya subwoofer yang dipilih Anda. Hanya sesuai dengan daya yang disarankan dan mencocokkannya dengan power amplifier. Lihatlah amp dimensi eksterior dan menyadari Anda akan memerlukan ruang yang sedikit lebih untuk sirkulasi udara dan kabel dan ini akan memungkinkan Anda untuk memperkirakan ruang yang diperlukan untuk pengaturan seluruh subwoofer.
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia